Text
Manajemen Pemasaran Global
Angan – angan pemasaran hari – hari kemarin telah menjadi kenyataan pemasaran hari ini – pasar global telah muncul.
Manajemen pemasaran global, edisi keenam, tetap menjadi salah satu buku ajar pemasaran internasional yang paling banyak di gunakan baik oleh mahasiswa prasarjana maupun pascasarjana, dan juga merupakan referensi yang popular bagi para praktisi bidang ini.
Edisi ini memusatkan pokok bahasan pada kesempatan dan tantangan pda pasar global juga ancaman persaingan global di sepanjang spektrum industri yang luas. Daftar isi yang di perbaharui secara menyeluruh mencerminkan penemuan – penemuan penelitian terbaru dan praktik – praktik yang berlaku saat ini. Manajemen pemasaran global menyajikan bab – bab tentang perencanaan, segmentasi dan pembidikan ( segmentasi and targeting ), analisis persaingan, strategi persaingan, dan pencairan sumber daya ( sourcing ), juga bab baru tentang pemasaran langsung global ( global direct marketing ), strategi – strategi kerja sama, dan kemitraan strategis global ( global strategic partnership).
Tidak tersedia versi lain